Gelar Safari Ramadan, WIKA Bagikan 1000 Sembako Murah

WIKA

PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) bersama Kementerian BUMN turut berpartisipasi dalam menyemarakkan kegiatan Safari Ramadhan BUMN 2023 di WIKAsatrian, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Kamis (30/3).

Sekretaris Perusahaan WIKA, Mahendra Vijaya mengatakan rangkaian acara Safari Ramadan ini merupakan wujud komitmen, baik dari kementerian BUMN maupun WIKA untuk berupaya meringankan beban masyarakat dan sedikit lebih terbantu.

“Kegiatan ini menjadi cerminan semangat BUMN untuk semakin menggerakkan masyarakat Indonesia lebih maju ke depan,” ujar Sabtu (1/4/2023).

Pada Safari Ramadan ini, terdapat Sembako Murah sebanyak 1000 paket sembako senilai Rp 115 Ribu yang ditebus dengan harga Rp 20 Ribu.

Hasil dari sembako murah tersebut kemudian digunakan sebagai santunan kepada 150 penerima yang terdiri dari anak yatim dan kaum janda lansia.

Selain penggelaran Sembako Murah, kegiatan Safari Ramadan juga diramaikan dengan kemeriahan Bazaar UMKM, yang terdiri dari 10 binaan PNM dan 10 binaan WIKA yang menjual berbagai macam takjil.

“Tidak hanya itu, pada acara ini juga diisi oleh beberapa masyarakat yang mendaftar sebagai peserta dalam agenda Mudik bersama BUMN, yang akan diberangkatkan serentak pada 18 April mendatang,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Safari Ramadhan BUMN 2023 yang menjadi agenda tahunan ini digelar dengan mencakup 27 titik pada 14 Kota/Kabupaten Jabodetabek serta 21 lokasi pada kawasan Kalimantan dengan masing-masing 13 Kota/Kabupaten di Kalimantan Timur dan 8 Kota/Kabupaten Kalimantan Selatan, dimulai 29 Maret – 14 April 2023.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*