Viral Lagi! Gubernur Lampung Minta Wartawan Hapus Videonya

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. (Dok. Pemprov Lampung)

Nama Gubernur Lampung Arinal Djunaidi kembali viral, setelah meminta wartawan menghapus video yang diambil saat kegiatannya. Alasannya, dirinya mengaku pusing karena namanya sering viral di media sosial.

Saat itu, Arinal sedang melaksanakan Sosialisasi dan Pembinaan pelayanan Petugas Penyelenggaraan Ibadah Haji 2023 di Hotel Springhill Golden Tulip, Bandar Lampung, Selasa (16/5/2023).

Seketika, Arinal berhenti memberi sambutan dan meminta wartawan menghapus video yang diambil. Padahal, wartawan meliput berdasarkan informasi dari Dinas Komunikasi, Informasi, dan Statistik Provinsi Lampung.

“Jangan diviralin dulu (sambil menunjuk), hapus semua. Saya pusing, sebentar-sebentar viral, sebentar-sebentar diviralin,https://idpromeja138.com/ nanti dibuat Gubernur marah karena ini-itu, jadi netizen. Ini semua saudara-saudara saya kok, jadi kamu awas ya, kamu Kominfo ya,” kata Arinal, dikutip dari Detik, Selasa (16/5/2023).

Arinal pun meminta sang wartawan mematikan rekaman tersebut. “Nah, berbahaya ini, matiin,” ucapnya.

Sebelumnya, Arinal pernah tertangkap kamera sedang bertepuk tangan menanggapi ucapan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menyampaikan, pemerintah pusat akan mengambil alih perbaikan jalan yang sudah bertahun-tahun rusak. Sejak saat itu, sosoknya menjadi viral.

Saat itu, Jokowi menjelaskan akan mengambil alih perbaikan jalan di beberapa ruas di Lampung.

Pernyataan Jokowi ini disambung dengan sorak sorai dan tepuk tangan warga. Seketika, Gubernur Lampung ikut bertepuk tangan dan memberikan wajah semringah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*